Sabtu, 12 Mei 2012

DANREM 063/SGJ MENJADI JUARA PADA PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN


 Kota Cirebon,
    
      Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi. Korem 063/Sunan Gunung jati menggelar beberapa kegiatan diantarannya pertandingan Tenis lapangan antar Perwira se-jajaran korem 063/SGJ.


            Demikian penuturan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali Sanjaya S.Sos pada kesempatan sebelum pelaksanaan pertandingan Tenis Lapangan, yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 9 Mei 2012 yang bertempat di lapangan Tenis Makorem 063/sgj.

            Pada pertandingan itu ada 8 Tim perwakilan dari Makorem dan dinas jawatan Jajaran Korem 063/SGJ diantarannya yaitu :
1.    Tim makorem
2.    Tim Bekang
3.    Tim Denhub
4.    Tim Denpal
5.    Tim Zibang + Pekas + Ajen
6.    Tim Denkesyah
7.    Kodim 0614/Kota cirebon.
8.    Tim Kodim 0620/Kab Cirebon.

            Dalam Babak semi Final yang merebutkan Juara 3, dimenangkan oleh Tim dari Zibang dan Pekas yaitu Kapten Czi Lilik Kris dan Kapten Cku Sukarman dan pada pertandingan Final Antara makorem dan Denpom yang dimenangkan oleh Makorem yaitu pasangan Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Ali Sanjaya S.Sos dengan Dankima lettu Inf Kaerudin. Sedangkan Juara ke 2 dimenangkan oleh Denpom yaitu Pasangan Dandenpom Letkol Cpm  Agus Susanto dengan Kaptem Cpm Dadang.

            Pertandingan dapat dilaksanakan dengan tertib dan aman, dalam kesempatan itu Danrem berharap kegiatan ini dapat menambah semangat dan jiwa korsa sesama perwira terutama di Jajaran Korem 063/SGJ. (Penrem063)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar