Sabtu, 12 Mei 2012

KOREM 063/SUNAN GUNUNG JATI MENGGELAR KARYA BHAKTI



Kota Cirebon,
Masih dalam rangkaian HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi, Korem 063/Sgj pada hari Jum’at, 11 mei 2012 menggelar acara karya bhakti yang dipusatkan di Lapangan Stadion Bima Kota Cirebon dan Taman Makam Pahlawan Kesenden Kota Cirebon.

            Dalam kesempatan itu Mayor Arm Sukhirja yang bertindak sebagai Koordinator pelaksanaan Karya Bhakti mengungkapkan, pelaksanaan karya bhakti ini diterjunkan personel sebanyak 200 Orang yaitu gabungan dari Makorem, Denpal, Denbekang, Denhub, Zibang, Denpom, Batalyon Arhanudse-14, Kodim 0614/Kota Cirebon dan Kodim 0620 Kab. Cirebon serta dibantu dari kalangan ormas, pelajar(Pramuka) dan masyarakat sekitar 70 Orang.

            Lebih lanjut mayor Arm Sukhirja mengatakan, sesuai intuksi dari komando atas bahwa dalam rangka HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi ini, supaya diselenggarakan kegiatan yang banyak bersentuhan dengan masyarakat ataupun kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. Karena TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat serta harapan bahwa TNI semakin dicintai Rakyatnya dapat terwujud melalui kegiatan-kegiatan ini.(Kang Tato)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar