Selasa, 22 Mei 2012

KOREM 063/SGJ MELAKSANAKAN KEGIATAN SUNATAN MASSAL DAN PENGOBATAN GRATIS

    
  Indramayu,
                 Sebagai wujud kepedulian Korem 063/SGJ kepada masyarakat yang kurang mampu, hal ini diharapkan dapat meringankan beban dan sebagai upaya kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

            Demikian dikatakan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali Sanjaya S.Sos pada kesempatan Kegiatan Sunatan Massal dan pengobatan Gratis yang di pusatkan di Kabupaten Indramayu yang dilaksanakan Pada hari senin tanggal 21 Mei 2012.


         Pada kesempatan itu Masyarakat sangat antusias sekali menyambut kegiatan tersebut, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang datang untuk memeriksakan dirinya dan mendaftarkan anaknya untuk melaksanakan sunatan masal.


            Dari beberapa Masyarakat mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat sekali dan sangat membantu apalagi bagi mereka yang hidupnya serba kekurangan, untuk itu harapan dari masyarakat agar hal seperti ini dapat terus dilaksanakan pada waktu-waktu berikutnya.

            Lebih lanjut Danrem mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi dengan harapan bahwa kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan tetap terjaga dan terbina dengan baik yang pada akhirnya TNI bersama rakyat tidak dapat dipisahkan karena TNI adalah dari Rakyat, oleh rakyat, Untuk rakyat dan berjuang bersama Rakyat.(Kang tato)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar