Rabu, 18 April 2012

LIGA PENDIDIKAN INDONESIA MENGGELAR SEPAK BOLA TINGKAT SLTP DAN SLTA SE-WILAYAH KOTA CIREBON



Kota Cirebon,
Dalam mencari Calon Bintang sepak bola Nasional Liga Pendidikan Indonesia (LPI), melalui dinas pendidikan menyelenggarakan pertandingan serentak di seluruh Indonesia. Dengan melibatkan sekolah-sekolah di tingkat SLTP dan SLTA.

Dalam kesempatan itu menurut pihak sekolah hal ini merupakan intruksi Presiden RI untuk mengadakan pertandingan-pertandingan dalam mencari bakat pesepak bola nasional yang di serahkan kepada Menpora dan selanjutnya ke Mendiknas di seluruh Indonesia.

Dalam mencermati hal di atas Dinas pendidikan Kota Cirebon bekerjasama dengan Korem 063/SGJ, sebagai penyedia sarana dan prasarana memebantu program tersebut sehingga berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan yang sama juga Kapenrem mayor Inf Nono Hartono selaku perwakilan dari Korem 063/Sgj mengatakan TNI dalam hal ini Khususnya Korem sebagai komando kewilayahan sangat mendukung kegiatan tersebut sebagai bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat dan merupakan kekegiatan komunikasi sosial.

Kegiatan LPI yang berlangsung di lapangan Makorem 063/SGJ selama 4 hari yaitu dari tanggal 16 April 2012 sampai dengan 19 april 2012. Dan pemenang pertama baik dari SLTP maupun SLTA akan dikirim ke tingkat Provinsi dan kalau ditingkat Provinsi menang akan dikirim ke tingkat Nasional. (Kang Tato)   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar