Jumat, 18 Mei 2012

KOREM 063/SGJ MELAKSANAKAN KEGIATAN BHAKTI SOSIAL



Kota Cirebon,
Diasmping kegiatan Karya Bhakti, Korem 063/SGJ yang di komandoi Kolonel Inf Ali sanjaya S.Sos juga menyelenggarakan kegiatan Bhakti sosial yaitu diantarannya, kegiatan Anjang sana yang dilaksanakan di Panti jompo Siti Khodijah Kota Cirebon dan Kegiatan Donor Darah kerjasama dengan PMI Kota Cirebon yang bertempat di Aula Korem 063/SGJ.

            Pada hari yang sama Yaitu tanggal 14 Mei 2012 sebelum pelaksanaan Anjang sana dilaksanakan Upacara Jiarah ke Taman Makam Pahlawan Kesenden Kota Cirebon yang dihadiri oleh Para Komandan dan Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 063/SGJ.

            Dalam kesempatan itu, Danrem 063/SGJ yang bertindak sebagai ketua rombongan mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan ini masih dalam rangka HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi. Yang dititik beratkan pada kegiatan yang bersentuhan langsung dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

            Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Ali sanjaya S.Sos. mengharapkan pada waktu-waktu yang akan datang Korem 063/SGJ akan meningkatkan kegiatan-kegiatan seperti saat ini. Disamping sebagai sarana Komsos juga akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sehingga keberadaan Korem 063/SGJ akan semakin di butuhkan di tengah-tengah masyarakatnya…amin (Penrem063) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar