Minggu, 13 Mei 2012

KOREM 063/SUNAN GUNUNG JATI MENGGELAR ACARA GEBYAR SEPEDA SANTAI



Kota Cirebon,

Korem 063/SGJ menggelar acara gebyar sepeda Santai, hal ini Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi. Yang dilaksanakan pada hari minggu, 13-05 2012 di lapangan Makorem 063/SGJ. Sepeda santai yang mengambil Route menyusuri dalam Kota Cirebon dengan jarak sekitar 15 km dengan Star dan Finis di Makorem 063/SGJ.

            Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali sanjaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini dan selain dalam rangka memeriahkan HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi juga sebagai sarana mempererat jalinan silahturahmi di antara semua lapisan masyarakatyang berada di wilayah Korem 063/SGJ pada khususnya dan pihak TNI, POLRI dan Muspida pada umumnya.

            Dalam kesempatan itu selain sepeda juga turut memeriahkan Club Motor yaitu Ikatan Motor Besar (IMB) dan Ikatan Mobil Jeep, dan dihadiri Wali Kota Cirebon dan Bupati Kab. Cirebon serta seluruh Dandim Wilayah III danKapolres Wilayah III.

            Setelah para peserta sampai dititik finis, langsung disuguhkan acara hiburan dari artis-artis Cirebon sambil menikmati hidangan yang telah disajikan serta sambil menyaksikan acara :

            - Penampilan beladiri militer oleh Batalyon arhanudse-14
            - atraksi Geng Motor.
            - Atraksi tembak Reaksi leh Club Airsoftgun Cirebon

            Di puncak acara yaitu pembagian piagam kepada ketua Club Sepeda serta pembagian Door prize dari mulai hadiah hiburan sampai hadiah utama yaitu sebuah sepeda Motor yang diserahkan langsung oleh Danrem 063/SGJ(Penrem063)

1 komentar:

  1. Next event bisa di publikasikan di eventcirebon.blogspot.com :) mampir yaa...

    BalasHapus