Senin, 14 Mei 2012

PERTANDINGAN BOLA VOLLY MERIAHKAN HUT KE-66 KODAM III/SILIWANGI


Korem 063/SGJ di samping kegiata yang lain menggelar pertandingan Bola Volly antar instansi jajaran Korem 063/SGJ hal ini masih berkaitan dengan peringatan HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi demikian dikatakan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali sanjaya S.Sos.

            Dalam Babak final Tim Korem 063/SGJ mendapat juara I Mengalahkan saingan terberatnya dari Tim Denpom Cirebon yang sekaligus memperoleh juara 2, sementara peringkat ke 3 dari Tim Denpal gabungan dengan Denhub yang mengalahkan dari Tim Denkesyah Cirebon.

            Pertandingan yang berlangsung di lapangan Volly Korem 063/SGJ pada tanggal 14 mei 2012 itu berlangsung sangat meriah yang disaksikan langsung oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali sanjaya S.Sos dan beberapa Kepala satuan Dinas jawatan jajaran Korem 063/SGJ.

            Dengan kegiatan ini disamping dapat mengukur sejauh mana pembinaan satuan masing-masing juga sebagai sarana kekeluargaan dan kegembiraan sesama satuan jajaran Korem 063/SGJ, sehingga timbul keakraban dan kekompakan yang nantinaya diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.(Kang tato)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar