Kamis, 24 Mei 2012

Acara Peresmian mess korem 063/sgj dan syukuran HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi


KotaCirebon, 24 Mei 2012  
                 Mess Korem 063/SGJ ini, sudah cukup lama tidak digunakan karena kondisinya yang sudah rusak. Oleh karenanya perehaban Mess Korem ini menjadi kebutuhan yang sangat mendesak terlebih lagi dihadapkan pada keterbatasan perumahan Dinas khususnya dilingkungan Korem 063/SGJ. Dengan demikian, bantuan perehaban Mess   Korem  063/SGJ ini,   memeberikan nilai tambah yang positif dan signifikan terhadap upaya pengadaan dan pemenuhan kebutuhan ruhmah dinas dilingkungan Korem 063/SGJ.

            Demikian sambutan awal Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali sanjaya S.Sos, diawal sambutannya pada acara peresmian Mess Korem 063/SGJ, Kamis 24 Mei 2012 yang dihadiri oleh Para Dandim jajaran Korem 063/SGJ, Para Kasi, Dan/Ka Sat Disjan serta para tokoh dan masyarakat sekitar.

            Selanjutnya di samping acara Peresmian Mess Korem 063/SGJ tersebut, acara dilanjutkan dengan Syukuran HUT Ke-66 Kodam III/SLW di Aula Sunan Gunung Jati dan sekaligus pelepasan 2 Orang Pamen Yaitu Letkol Arh Hindro Martono mantan Kasrem 063/SGJ yang sekarang telah menjabat menjadi Kabintaldam III/Slw serta Mayor Caj Cecep Komarudin mantan Ka Ajenrem yang sekarang menjadi Pasi Diasah Ajendam III/Slw. Selain itu Danrem menyerahkan Sepeda motor bantuan dari Gubernur Jawa Barat sebanyak 84 Unit Kepada Kodim-Kodim Jajaran Korem 063/SGJ dan juga penyerahan hadiah lomba selama HUT Ke-66 Kodam III/SLW juga penyerahan hadiah Lomba Tumpeng yang dilaksanakan pada kesempatan itu juga.

            Dalam kesempatan itu Danrem mengatakan Korem 063/Sunan Gunung Jati yang merupakan Komando Kewilayahan di Bawah kodam III/Siliwangi berkewajiban untuk turut serta Dalam memperingati hari bersejarah tersebut.

            Kaitannya dengan itu maka, Berbagai kegiatan sudah kita laksanakan dalam rangka memeriahkan  HUT Ke-66  Kodam III/ Siliwangi tersebut    yaitu     mulai     dari    pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika, Karya Bhakti, Bhakti sosial Berupa Donor darah, Anjang sana dan pengobatan massal, Pertandingan Olah raga dan Acara sepeda santai. Hal ini kita lakukan untuk menumbuhkan jiwa Korsa sesama Prajurit jajaran Korem 063/SGJ Khususnya dan yang lebih penting lagi adalah untuk mempererat jalinan silahturahmi yang kuat dengan semua satuan dan dinas instansi pemerintahan serta untuk meningkatkan kemanunggalan dengan masyarakat di wilayah Korem 063/SGJ ini.

            Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih
dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI dan PNS Jajaran Korem 063/SGJ atas segala  jerih payahnya sehingga telah berhasil menyelenggarakan seluruh rangkaian kegiatan yang berjalan dengan aman dan lancar, serta ucapan terimakasih juga kepada semua pihak yang turut membantu dalam pelaksanaan HUT Ke-66 Kodam III/Siliwangi sehingga berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan. Amin…(Penrem063)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar