Jumat, 12 November 2010

TEAM PSAD KOREM 063 JUARA PIALA KSAD

Kota Bandung-


Pelatih Team PSAD Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon Kapten CBA Suhardi  menerima piala penghargaan dari Irdam III/ Siliwangi Kol Inf Sigit Yuwono, setelah keluar sebagai juara pertama mengalahkan team PSAD Kodim 0618/ BS Kota Bandung, dalam kejuaraan sepak bola piala KSAD tingkat Kodam III/ Siliwangi
 
Kejuaraan sepak Bola Piala KSAD tingkat Kodam III/ Siliwangi, kemarin Senin ( 9/11 ) berakhir dengan hasil team PSAD Korem 063/ Sunan Gunung Jati keluar sebagai juara pertama, penutupan kegiatan tersebut dilakukan secara resmi oleh Irdam III/ Siliwangi Kol Inf Sigit Yuwono.
Pertandingan final yang berlangsung di Stadion Siliwangi Kota Bandung antara team PSAD Korem 063 melawan team PSAD Kodim 0618/ BS Kota Bandung berakhir dengan scorer 6-4 melalui drama pertandingan pinalti.
Cuaca yang tidak mendukung karena hujan deras sejak siang hari dan lapangan seperti tumpahan lumpur dari merapi membuat pertandingan tidak semanis yang di harapkan, bahkan yang terjadi hanya permainan kasar dan keras, bahkan tidak sedikit pemain yang mengalami cidera serius.
Pada babak I pertandingan menghasilkan angka 2-2  hingga turun minum, sampai pertandingan perpanjangan waktu pun scorer tetap sama yakni 2-2 dengan demikian pertandingan di lanjut dengan  permainan adu  pinalti.
Team asuhan Kapten Cba Suhardi ini akhirnya dapat menuntaskan permainan pinalti dengan memasukan gol ke gawang lawan 4, sedangkan team Kodim 0618/ BS Kota Bandung hanya dapat memasukan 2. maka team Korem 063/ Sunan Gunung Jati keluar sebagai pemenang.



Luapan kegembiraan team PSAD Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon, setelah menang final 6-4 melawan team PSAD Kodim 0618/ BS Kota Bandung, nampak Irdam III/ Siliwangi Kol Inf Sigit Yuwono berada di tengah

Pemain dan ofesial team PSAD Korem 063/ Sunan Gunung Jati begitu pertandingan berakhir dengan kemenangan 6-4 langsung di sambut meriah turun ke tengah lapangan, termasuk pasiintel Korem 063/ SGJ Mayor Inf Sandi Yudha pun  turut larut dalam kegembiraan dan nyawer uang lima puluhan buat pemain yang menghasilkan gol.
Di panggung kehormatan Irdam III/ Siliwangi Kol Inf Sigit Yuwono dan Waaspers Kodam III/ Siliwangi Letkol Arh Toto Nugroho turut  gembira  menyambut kemenangan team PSAD Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon.
Seperti di katakan Letkol Arh Toto Nugroho, dirinya sejak awal sudah memprediksi bahwa pertandingan akan di menangkan oleh team PSAD Korem 063/ SGJ karena permainannya yang kompak dan banyak bibit unggul di team Kota Udang tersebut, papar mantan Dandim 0620/ Kab Cirebon ini gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar