Selasa, 23 November 2010

Pemancangan Bambu Runcing di Pusara Makam Pejuang angkatan 45 di Gunung Jati



Kab. Cirebon.

Marilah kita memanjatkan rasa puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat, karunia dan ridho-Nya pada hari ini kita dapat melaksanakan suatu kegiatan pemberian tanda penghargaan dan pemancangan bambu runcing bendera merah putih di atas pusara makam pejuang eksponen -45 dalam keadaan sehat wal’afiat.


Dermikian Sambutan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Rochiman yang dibacakan oleh Kasi ter Korem 063/SGJ Letkol Czi Moh.Moksit SM dalam acara pemancangan bambu runcing bendera merah putih di pusara makam pejuang Ekponen pejuang 45, pada hari senin, 22/11/2010 di pelataran Makam Sunan Gunung Jati Kab.Cirebon, yang dihadiri oleh Kepala BKPP, Unsur Muspida Kab.Cirebon, Dan Lanal serta Jajaran Pengurus DHC-45 Kab. Dan Kota Cirebon.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prakarsa pengurus DHC-45 Kab. Cirebon dalam penyelenggaraan acara ini yang merupakan bentuk rasa syukur dan penghargaan atas jasa-jasa para pejuang pembela bangsa dan Negara.


Kemudian Danrem mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemda Kab.Cirebon Khususnya Bapak Bupati yang senantiasa memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat dan kebudayaan Daerah yang patut untuk diteladani.

Diakhir sambutannya Danrem mengharapkan, melalui kegiatan ini rasa persatuan dan kesatuan diantara kita semakin kokoh dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dan kita sepakat untuk meneladani para pejuang pendahulu kita yang telah memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan Negara. Semoga (Penrem063)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar