Selasa, 16 November 2010

KAPTEN ARM SUGENG S, KABINTAL REM 063




Kabintal Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon, Kapten Arm Sugeng Suryana.

Kepala Pembinaan mental ( Kabintal ) Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Kapten Arm Sugeng Suryana, mengatakan bahwa rencana kegiatan shalat Idul Adha jajaran Korem 063/ SGJ dan masyarakat sekitar Makorem pada 17 November 2010 akan dipusatkan di lapangan tenis Komplek Makorem 063/SGJ jl By pass Kota Cirebon, tetapi lanjut Kapten Sugeng seandainya cuaca tidak memungkinkan tempatnya bergeser ke Masjid Korem yakni Masjid Mistaul Jannah, paparnya.

Dalam kesempatan tersebut yang akan bertindak sebagai Imam dan Khatib adalah KH Drs Usman dari Depag Kota Cirebon, jelas Kapten Arm Sugeng Suryana di ruang kerjanya, Jum’at ( 12/11 ).

Pada kegiatan Idul Adha tahun ini, sama seperti pada lebaran haji tahun tahun yang lalu pihaknya akan menyembelih hewan qurban pun demikian dirinya masih belum bisa bicara banyak tentang hal itu karena, hingga sekarang, Jum’at ( 12/11 ) belum ada informasi ada berapa hewan qurban yang siap di sembelih.

Thema lebaran Haji tahun 2010 menurut penggemar olah raga tenis ini adalah dengan hikmah Iduk Adha kita tingkatkan kepedulian sosial prajurit dalam rangka memperkokoh soliditas dan solidaritas demi tugas pokok TNI, ini sejalan dengan tupoksi Bintal untuk melakukan Pembinaan mental TNI AD untuk membentuk, memelihara, serta memantapkan mental anggota TNI AD berdasarkan Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Doktrin Kartika Eka Paksi melalui pembinaan rohani, santiaji dan satikarma serta pembinaan tradisi sehingga mampu dan mantap dalam melaksanakan tugasnya, pungkas Kapten Sugeng. www.bumicirebon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar