Jumat, 12 November 2010

MAYOR INF SANDI YUDHA, TERIAKAN SEMANGAT

Kota Bandung-

Mayor Inf Sandi Yudha SE, Pasiintel Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon, memberikan arahan kepada para pemain agar tetap semangat


Sukses besar team PSAD Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon dalam laga Sepak Bola Piala KSAD tingkat Kodam III/ Siliwangi, Final yang langsungkan pada Senin ( 8/11 ) dalam drama adu pinalti team PSAD Korem 063 lawan team PSAD Kodim 0618/ BS Kota Bandung berakhir dengan scorer 6-4 untuk kemenangan team PSAD Korem 063.

Ada satu nama yang punya andil besar dalam kemenangan team PSAD Korem 063/ SGJ dalam pertandingan tersebut, yakni Mayor Inf Sandi Yudha Patomo SE, selama pertandingan final berlangsung Mayor Sandi memberikan teriakan semangat tanpa henti kepada pemain team PSAD Korem 063 dari tribun ofisial ” ambil bolanya, tarik keatas, jangan lengah, tetap semangat “ teriak Sandi dengan suara banitonnya.
Selain di tengah lapangan Sandi juga kerap memberikan arahan teknis kepada pemain baik saat berada di ruang ganti Stadion Siliwangi maupun di mess Rindam III/ Siliwangi tempat pemain team PSAD Korem 063 menginap, kita harus bermain sportif, tetap semangat jangan loyo jaga kekompakan, papar Alumni Akmil 1996 ini.

di tribun ofisial team PSAD Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon, Mayor nf Sandi Yudha, tidak henti hentinya memberikan semangat kepada pemain.


Begitu permainan berakhir dan team PSAD Korem 063 keluar sebagai juara dengan scorer 6-4 lewat adu pinalti, perwira menengah dengan melati satu di pundak yang sehari hari bertugas sebagai Pasiintel Korem 063/SGJ ini nampak gembira dan loncat kegirangan, serta membuktikan janjinya memberikan bonus kepada pemain yang memasukan gol ke gawang lawan satu gol seratus ribu.

Saya plong sekarang setelah team PSAD Korem 063 keluar sebagai juara, perjuangan anak anak cukup luar biasa, permainan kompak walaupun lapangan becek karena hujan, tetapi sportifitas anak anak sudah di tunjukan di tengah lapangan, jelas Sandi singkat.

Di tempat yang sama setelah pertandingan usai Manager team PSAD Korem 063/SGJ Kapten Inf Jamal, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya Kepala Jasmani Korem 063/ SGJ ini tersenyum lebar sembari berjingkrak ke udara untuk menumpahkan espresinya menyambut kemenangan teamnya, aku senang, anak bermain cantik teriak Kapten Inf Jamal dengan suara kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar