Selasa, 16 November 2010

KOREM 063/SGJ MELAKSANAKAN SOSIALISASI KENDARAAN

Kota Cirebon-


Korem 063/SGJ melaksanakan Sosialisasi Tehnik penggunaan kendaraan Bermotor, hal ini untuk memberikan pemahaman dan penetahuan kepada seluruh anggota korem 063/SGJ tentang cara-cara atau tehnik yang benar dalam menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya. Demikian dikatakan Pasi intel korem 063/SGJ Mayor Inf sandhi Yuda dalam kesempatan pelaksanaan sosialisasi tersebut.

Lebih lanjut Pasi intel mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini disamping memberikan pengetahuan juga yang tidak kalah pentingnya yaitu untuk menekan tinggkat kecelakaan yang terjadi di jalan raya khususnya bagi anggota Korem 063/SGJ yang sebagian besar tinggal di luar asrama korem yang tiap hari pulang pergi menggunakan kendaraan bermotor.


Dalam kesempatan itu anggota mempraktekkan langsung melintasi pos demi pos yang terdiri dari sepuluh pos, diantaranya pos pemeriksaan kelengkapan kendaraan, pos melintasi rambu-rambu lalu lintas dan pengetahuan tentang rambu-rambu. Dan dari sepuluh pos itu ada satu pos saja anggota yang tidak lulus maka akan di lakukan tes khusus.

Dalam kegiatan tersebut anggota sangat antusias mengikuti kegiatan dan diharapkan kedepan dengan pengetahuan dan ketrampilan yang sudah dimiliki tentang cara-cara berkendaraan yang benar maka tingkat kecelakaan di jalan raya terus berkurang bahkan tidak ada. Amin (Kang Tato)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar