Kamis, 07 Oktober 2010

MAYOR INF NONO HARTONO, DANUP HUT TNI 2010

Kota Cirebon-

Mayor Inf Nono Hartono, Kepala Penerangan Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon, pada kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI ) tingkat Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon, tanggal 5 Oktober 2010 yang dilaksanakan di Lapangan bola Komplek Makorem 063/ SGJ jl By pass Kota Cirebon mendapat kehormatan untuk menjadi Komandan Upacara.

Upacara sakral yang di gelar setiap tanggal 5 Oktober ini berlangsung cukup kidmat, dan dihadiri oleh unsur Muspida Kota dan Kabupaten Cirebon, pejabat sipil maupun militer, tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lain lain.

Dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Danrem 063/ SGJ Cirebon Kol Inf Rochiman, Mayor Inf Nono Hartono membawakan perannya sebagai Danup cukup berhasil, dengan suara yang cukup lantang menggema ke  seantero Komplek Makorem 063/ SGJ, siap... grak.....angkat senjata.... grak........

Ditunjang dengan postur yang cukup bagus dan langkah yang tegap sambil membawa pedang komando prajurit membuat Mayor Inf Nono Hartono, menjadi pusat perhatian mata para undangan.

Selepas menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Komandan upacara, mantan Kepala Staf Kodim Subang ini saat di tanya wartawan, hanya menjawab sebagai seorang prajurit, dirinya selalu mengatakan siap saat di beri tugas, imbuhnya.

1 komentar:

  1. yth sdr/bpk pemilik blog nama saya amin dr kalimantan barat pontianak, dimana saya bisa menghubungin pak nono, mohon penjelasannya dan tolong sampaikan kepada beliau saya kangen banget sama beliau dan pengen sekali berkomunikasi dgn beliau, tolong sampaikan ke beliau ya trima ksh,
    no: tlp 0561 885527, email/fb : winnter77@yahoo.co.id

    BalasHapus