Senin, 05 Desember 2011

PEKAN BINTAL TERPADU (PBT) DI JAJARAN KOREM 063/SGJ



Kota cirebon, 
Pada hari Senin tanggal 5 Nopember 2011, Anggota jajaran Korem 063/SGJ mendapat penyuluhan Bintal oleh Disbintalad. Dalam kesempatan itu membahas masalah “Upaya Meningkatan Moralitas Prajurit guna mencegah Pelanggaran”


Hadir sebagai Narasumber adalah Sekertaris Disbintalad Kolonel Inf UdinSubidin dan Mayor Inf abdul Manaf beserta Staf. Pada kesempatan itu, Hadir pula jajaran dari Korem 063/SGJ para Dandim, para Kasi, Dan/Kasat Disjan Korem 063/SGJ, Danyon arhanudse-14 serta seluruh anggota dan PNS.

Pada kesempatan itu, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali sanjaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ti disbintalad yang sudah berkenan hadir di Makorem 063/SGJ. Serta mengharapkan dengan adanya kegiatan ini akan menambah wawasan bagi Prajurit, PNS jajaran Korem 063/SGJ di bidang Bintal serta dapat meningkatkan kesadaran serta motivasi dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.


Untuk itu Danrem menekankan kepada seluruh yang hadir untuk menyimak dan penyuluhan Bintal terpadu ini sehingga paham dan dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya….Amin(kang tato)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar