Rabu, 07 Desember 2011

KEGIATAN HUT KE-62 KOREM/063/SUNAN GUNUNG JATI

Kota cirebon.


Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Korem 063/Sunan Gunung Jati Ke-62, Korem 063/Sunan Gunung Jati beserta jajarannya melaksanakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 6 Desember  sampai dengan tanggal 9 Desember sebagai berikut :

1.      Pada tanggal 6 Desember 2011 Dilaksanakan Karya bakti di beberapa tempat umum seperti, Pasar, Mushola dan tempat-tempat pasilitas umum lainnya.

2.    Pada tanggal 6 Desember 2011 Dilaksanakan pertandingan Tenis Lapangan antar Perwira jajaran Korem 063/SGJ antara lain Makorem, Bekang, Zibang,Denpal, Perhubungan, Denpom serta Denkes. Yang merebutkan Hadiah dari Komandan Korem 063/SGJ.

-       Juara 1 Dimenangkan Pasangan Mayor Inf Suhendi (Pasi Bintahwil) dengan Lettu Inf wahyu triyono (Penata Program Infolahta)
-       Juara 2 Dimenangkan Pasangan Lettu Inf Kaerudin (Paurdal Kima) dengan Lettu Inf  Endang (Pama Korem 063/Sgj)
-       Juara 3 Dimenangkan Pasangan Letkol Arm sabawa (Kasi Intel) dengan Lettu Chb Yan Suwardi (Danton Hub)
-       Juara 4 Dimenangkan Pasangan Letkol Inf Hamdan (Kasi Log) dengan Kapten Chb Saefudin (danki hub)


3.    Pada tanggal 7 Desember 2011 Pelaksanaan anjang Sana ke Panti Jompo Khodijah kabupaten Cirebon.


4.    Pada tanggal 9 Desember 2011, dilaksanakan acara syukuran di Aula Korem 063/SGJ, Yang diikuti seluruh anggota makorem dan Satuan, Dinas Jawatan wilayah Korem 063/SGJ. Dan pada Sore harinya diadakan Acara Jiarah ke Makam sunan Gunung Jati yang dipimpin oleh danrem 063/SGJ.

Pada kesempatan yang sama Danrem 063/SGJ Kolonel inf Ali Sanjaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Korem 063/SGJ, atas dedikasi dan pengabdiannya sehingga seluruh rangkaian kegiatan HUT Korem ke-62 dapat terlaksana sesuai yang diharapkan. Selanjutnya pada acara syukuran, Danrem berpesan kepada seluruh Prajurit jajaran Korem 063/SGJ hendaknya selalu dekat dengan rakyat sehingga kita semakin dicintai Rakyat dan kita juga harus mencintai Rakyat.  Sehingga keberadaan Korem 063/SGJ senantiasa dapat meringankan beban masyarakat dan memberikan rasa aman, semoga Korem 063/SGJ di masa-masa yang akan datang semakin jaya dan dapat melindungi rakyatnya….amin (penrem063). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar