Kamis, 13 Januari 2011

KUNKER Pangdam III/Siliwangi Ke Korem 063/SGJ



 Kota Cirebon.
            Selasa tanggal 11 Januari 2011, untuk pertama kalinya Pangdam III/Siliwangi Mayor jenderal TNI Moeldoko melakukan kunjungan kerja di Wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati, setelah dilantik menjadi Pangdam III/Siliwangi menggantikan Mayjen TNI Pramono Edie Wibowo.


            Pangdam Membawa serta rombongan diantaranya, Irdam,Asops, Aslog, Asintel, Aster serta pejabat yang lain, rombongan ditema pada pukul 15.30 Wib yang disambut langsung oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Rochiman beserta kasrem dan Para Kepala Staf, Ka Sat Disjan Korem dan Para Dandim Jajaran Korem 063/SGJ.


            Dalam kesempatan itu Pangdam memberikan pengarahan kepada para prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit KCK Koorcab Korem 063/SGJ, adapun penekanan Pangdam adalah :

-       Kepada Para Dandim, Danramil dan babinsa, Orgas Kowil bukan sekedar ada tapi harus bisa hadir di hati dan pikiran rakyat.
-       Kelola lingkungan dengan baik.
-       Jaga lingkungan bersama Pemda POLRI dan Masyarakat.


            Di akhir pengarahannya Pangdam mengharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS serta ibu-ibu persit untuk pandai mengatur keuangan keluarga, gunakan uang untuk hal-hal yang bermanfaat dan bukan hanya untuk keperluan yang sipatnya sementara, Pangdam merasa bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 063/SGJ untuk itu tingkatkan terus disiplin kerja dan kekompakan baik dengan Pemda, POLRI  dan masyarakat sekitar demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah. (Penrem063)
             

           
           

           


           



Tidak ada komentar:

Posting Komentar