Jumat, 01 Oktober 2010

KOREM 063 SGJ GELAR UPACARA HUT KESAKTIAN PANCASILA 2010 DAN KENAIKAN PANGKAT

Kota Cirebon-

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesaktian pancasila jajaran Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon menggelar upacara yang di pusatkan di lapangan Makorem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon jl By Pass Kota Cirebon.


Selaku inspektur upacara dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Staf Korem 063/ SGJ Letkol Inf Gatot Sujatmiko, sedangkan sebagai Danup adalah mayor Inf Sutoyo yang sehari hari bertugas sebagai Pasi Komsos Sterrem 063/ SGJ.


Peserta upacara diikuti oleh kesatuan kesatuan, Unit Korsik Ajenrem, Denpom III/3 Cirebon, Den Bekang, Denpal, Denzibang dan kesatuan Organik Korem sendiri.


Pada sore hari ini ( 1/10 ) kegiatan dilanjut dengan laporan Korps kenaikan pangkat bagi personil Korem sebanyak 22 personil, terdiri dar 2 orang perwira, 4 Bintara, 13 Tamtama, dan 3 orang PNS.


Dua orang pewira yang melakukan pelaporan kenaikan pangkat atas nama Letkol Arm Sabawa ( naik dari mayor ke Letkol ) Kasi Intel Rem dan Kapten Arm Suyadi ( naik pangkat dari Lettu ke kapten ) Dankima Rem 063/ SGJ.


Para perwira pertama tengah melapor kenaikan pangkat kepada Danrem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon Kol Inf Rochiman, di Aula Makorem

Dalam amanatnya Danrem 063/ SGj Kol Inf Rochiman mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan sesuatu yang pasti dan dapat dituntut, karena pada setiap periodenya dari yang

di usulkan naik pangkat kadang tidak dapat terealisasi seluruhnya, jelas Alumni Amil 1984 ini.


Lebih jauh mantan Danrindam III/ Silwangi ini menambahkan bahwa keberhasilan memperoleh kenaikan pangkat tidak terlepas dari dukungan atasan dan kerjasama yang baik dengan sesama rekan serta bawahan.
Sumber: www.bumicirebon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar