Senin, 14 Maret 2011

Sosialisasi Pemakaian Listrik Pra Bayar





Kota Cirebon.       
             
            Pada hari Jum’at Tanggal 11 Maret 2011, Korem 063/SGJ mendapat kunjungan dari PLN region Jawa Barat dan Banten yang dalam kesempatan itu dari pihak PLN menawarkan produknya yang baru berupa pemakaian listrik Pra Bayar.



            Dalam kesempatan itu dijelaskan tentang cara pemakaian listrik Pra Bayar tersebut dengan hanya membeli Pulsa dengan memasukan Kode Voucer pada meteran listrik sehingga langsung pemakaian listrik bisa di nikmati dan yang lebih menarik lagi dalam rangka promosi  sampai bulan juli 2011, pemasangan meteran listrik Pra  Bayar ini tanpa dikenakan biaya (Gratis) . Sebenarnya hal ini sudah berlangsung lama di beberapa wilayah tetapi untuk Lingkungan Korem dan sekitarnya hal ini merupakan barang baru.



             Di jelaskan juga beberapa keuntungan menggunakan listrik pra bayar yang intinya para konsumen diajak untuk lebih hemat dan bisa mengontrol pemakaian listrik setiap bulannya.  dan pada kesempatan itu juga dilaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan antara PS Korem 063/SGJ melawan PS PLN yang berjalan dengan aman dan lancar. (Kang Tato) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar