Kamis, 24 Februari 2011

Korem 063/SGJ Melaksanakan gelar pemeriksaan Kendaraan bermotor

          
Kota Cirebon.
            
             Korem 063/SGJ, melaksanakan gelar pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, yang dilaksanakan di Makorem 063/SGJ selasa, 22/02/2011. Hal ini merupakan kegiatan satuan yang dilaksanakan secara berkala dengan prioritas kendaraan seluruh anggota Korem 063/SGJ.


            Hal ini disampaikan kasi intel Korem 063/SGJ, Letkol Arm sabawa dalam kesempatan di sela- sela pelaksanaan pemeriksaan kendaraan Bermotor Personil Korem 063/SGJ. Yang dilaksanakan dengan menghadirkan anggota Denpom wilayah Cirebon dan dibantu oleh aparat intel Korem itu sendiri.

            Lebih lanjut dikatakan, bahwa pelaksanaan pemeriksaan kendaraan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak Kriminal yang dilaksanakan personil Korem 063/SGJ dan yang lebih khusus lagi untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang belakangan marak terjadi. Sehingga dengan dilaksanakan pemeriksaan secara berkala diharapkan pelanggaran yang berkaitan dengan kendaraan bermotor dan kecelakaan lalu lintas dapat di tekan seminimal mungkin.


            Dalam pemeriksaan itu dilaksanakan pemeriksaan menyeluruh tentang kondisi, kelengkapan kendaraan termasuk juga kelengkapan surat-surat kendaraan dan yang kedapatan kondisi kendaraannya tidak sesuai ketentuan langsung diambil tindakan untuk diberikan sangsi baik tegoran maupun administrasi. Kegiatan dapat berjalan dengan tetib dan lancar . (Kang Tato)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar