Rabu, 28 Maret 2012

KOREM 063/SUNAN GUNUNG JATI BIKE TO WORK


Korem 063/Sunan Gunung Jati Bike To Work


Kota cirebon, 
 

                Pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2012,  Korem 063/Sgj melaksanakan kegiatan Bersepeda di wilayah Kotamadya Cirebon. Pada kesempatan itu Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali Sanjaya beserta seluruh Perwira Korem 063/Sgj berkesempatan mengunjungi Kodim 0614/Kota Cirebon dan beberapa Koramil jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon.


            Kegiatan bersepeda tersebut di maksudkan untuk mengajak sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat dalam menyikapi rencana penyesuaian harga BBM dengan memanfaatkan alat transportasi sepeda dalam melakukan aktivitas sehari-hari sambil menghemat Energi. Sekaligus juga dengan bersepeda disamping untuk mendukung pelaksanaan tugas juga sambil berolah raga, dengan demikian ada beberapa manfaat yang bisa diambil yaitu menghemat energi, meningkatkan kesehatan sekaligus mengurangi polusi udara, sehingga lingkungan tetap terjaga akan kebersihannya. 



            Kegiatan bersepeda yang dilaksanakan oleh Perwira Jajaran Korem 063/SGJ yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 063/SGJ, selain melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon sekaligus juga melaksanakan anjang sana ke kediaman tokoh masyarakat yaitu Bapak H. Kusnan Ketua LVRI Kotamadya Cirebon.



            Pada kesempatan tersebut Bapak H. kusnan beserta jajaran LVRI Kodya Cirebon menyambut positif atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 063/Sunan Gunung Jati tersebut.  Pada kesempatan itu juga Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Ali Sanjaya menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat menyikapi setiap permasalahan dengan arif dan bijaksana, serta senantiasa mempedomani norma dan aturan yang berlaku serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin membuat situasi menjadi tidak aman.



            Dalam kegiatan tersebut selain mengunjungi koramil-koramil jajaran Kodim0614/Kota Cirebon untuk membagikan sembako kepada masyarakat binaan juga melaksanakan peninjauan di beberapa SPBU di wilayah Kota Cirebon, Selama kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman dan tertib serta mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat sepanjang route yang dilalui. (Penrem063)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar