Jumat, 10 Februari 2012

Latihan menembak bersama Muspida Kota Cirebon



Kota Cirebon, 
Pada hari Jum’at  tanggal 3 Pebruari 2012, Danrem 063/SGJ beserta para unsure Staf Korem melaksanakan latihan menembak Eksekutif bersama Pengusaha dan Muspida Kota Cirebon.

Hadir pada saat ini Wali Kota Cirebon Bpk Subardi S.Pd, Kapolres Cirebon Kota, Sekda Kota Cirebon, Pimpinan BRI Cab. Cirebon, dan beberapa orang pimp. Perusahaan dan pengusaha.

Dalam kesempatan itu Danrem mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada acara tersebut, selanjutnya latihan menembak ini disamping untuk mengasah ilmu ketrampilan tentang menembak juga sebagai sarana komunikasi dan silahturahmi antara korem bersama Pemda dan dunia usaha yang berada di wilayah Cirebon.

Pada kesempatan itu juga Danrem berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini supaya terus digalakkan dan ditingkatkan sebagai salah satu upaya menjaga hubungan baik dengan semua pihak sehingga terjadi komunikasi yang baik dalam rangka mendukung tugas-tugas kedepan sehingga diharapkan permasalahan yang timbul diwilayah Korem 063/SGJ dapat segera diatasi berkat komunikasi dan koordinasi yang baik. Juga diharapkan dengan terjalinnya hububgan yang baik antara Aparat TNI-POLRI dengan Pemda dan dunia usaha akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.…Amin(Penrem063)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar