Sabtu, 08 Oktober 2011

Pengantar tugas Danrem 063/SGJ




            Pada malam sabtu tanggal 7 Oktober 2011, Korem 063/SGJ telah melepas Kolonel Inf Rochiman beserta keluarga yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 063/SGJ dengan penggantinya Kolonel Inf Ali Sanjaya.

            Kolonel Inf Rochiman akan bertugas sebagai Irdam di Kodam VII/Mulawarman, dengan diiringi tarian dan kereta kencana  para prajurit dan ibu-ibu persit larut dalam suasana penuh haru melepas Kolonel Inf Rociman dan keluarga sebagai sosok pemimpin yang penuh kasih dan murah senyum terhadap semua anggota.

            Pada malam harinya dilanjutkan acara malam pengantar tugas yang dihadiri seluruh unsur Muspida Se wilayah Korem 063/SGJ, serta para sesepuh dan para Tokoh alim ulama serta para pengusaha yang selama ini turut mendukung tugas-tugas Korem 063/SGJ.

            Dalam kesempatan itu juga berbagai kegiatan seperti pemberian kesan dan pesan dari para tokoh, pemberian cenderamata dan beberapa untaian lagu mengiringi kenangan terakhir kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Selamat jalan Komandan semoga di tempat tugasmu yang baru akan semakin berhasil dan cemerlang kariermu dari kami yang ditinggalkan di Cirebon (Penrem063)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar