Rabu, 29 September 2010

KOL INF ROCHIMAN, JABAT DANREM 063/SGJ CIREBON

Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Pramono Edhie Wibowo, tengah memimpin sertijab Danrem 063/ SGJ

Jabatan Danrem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon ( 22/09 ) di serahterimakan dari pejabat lama Kol Inf Sigit Yuwono kepada Pejabat baru Kol Inf Rochiman, pelaksanaan upacara serahterima tersebut di pimpin pangdam III/ Siliwangi Mayjen Tni Pramono Edhie Wibowo di Makodam III/ Siliwangi di Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam III/Slw, Kepala Staf Garnizun  II/ Bandung, Asrendam III/Slw, Asops, Aspers dan Aslog Kasdam III/Slw, Para Staf Ahli Pangdam, Para Dansat dan Kabalak Kodam III/Slw, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah III/Siliwangi.

Pejabat lama Kol Inf Sigit Yuwono, yang merupakan Alumni Akmil 1981, selanjutnya mendapat promosi jabatan yakni menjadi Irdam III/Siliwangi yang sebelumnya kosong. Sementara Kol Inf Rochiman, adalah alumni Akmil 1984, sebelumnya menjabat Komandan Resimen Induk Kodam III/ Siliwangi ( Danrindam ), posisinya kini di tempati Kolonel Inf Drs. Utoh Zaendy yang sebelumnya menjabat Aster Kasdam III/Slw Dalam amanatnya Pangdam III/ Siliwangi Mayjen Tni Pramono Edhie Wibowo mengatakan hadirnya pejabat baru diharapkan dapat menciptakan iklim kerja yang kian kondusif, sekaligus sebagai peluang bagi pengembangan kemampuan manajerial perwira, agar tugas pokok organisasi dapat dilaksanakan secara optimal.

Masih menurut mantan Danjen Kopassus ini  dalam konteks serah terima jabatan, implementasi kebijakan pokok satuan tidak boleh berubah, meskipun pimpinannya berganti. Karena hal ini sangat penting untuk diperhatikan mengingat dimensi kepemimpinan yang berkesinambungan dan dilandasi komitmen serta tanggung jawab merupakan motor penggerak organisasi, papar Pangdam. Sumber www.bumicirebon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar